Apa Dampak Makan Lebih dari Jam 8 Malam.?

Apa Dampak Makan Lebih dari Jam 8.?

Berpartisipasi dalam program penurunan berat badan adalah mengapa banyak orang menghindari makan setelah jam 8 malam. Mereka berpikir bahwa makan terlalu terlambat akan menyebabkan kalori disimpan dan diubah menjadi lemak.

Faktanya, kalori tidak tahu waktu. Mary Fulin, peneliti diet di Rumah Sakit Miriam di Amerika Serikat, mengatakan: "Tubuh akan mencerna dan mengkonsumsi kalori dengan cara yang sama di pagi, sore atau malam hari."

Dia menjelaskan bahwa jika kita duduk atau tidur setelah selesai makan, kalori memang akan disimpan dalam tubuh untuk jangka waktu yang lebih lama. Tetapi keesokan harinya, ketika kita aktif, apalagi berolahraga, tubuh menggunakan kalori yang telah disimpan.

Meski begitu, Flynn tidak menyarankan bahwa kita makan camilan di malam hari. Alasannya adalah bahwa dalam kasus kelelahan dan mengantuk, kita cenderung memilih camilan yang tidak sehat.

Diet bukan berarti menghambat rasa lapar. Jika kita terbiasa menghindari makan atau makan terlalu sedikit, maka ketika tidak ada energi untuk masuk, tubuh akan menghilangkan cadangan energi yang didapat dari otot. Karena itu, tubuh menjadi lelah dan aktivitasnya hancur.

Selain itu, metabolisme Anda akan berkurang, dan ketika Anda kembali ke diet awal Anda, berat badan Anda akan dengan mudah meningkat dan kembali ke berat badan semula.

Jika Anda merasa lapar sering, bahkan jika Anda makan malam, cobalah mengganti camilan yang lebih sehat, seperti sereal atau buah, bukan es krim.

Keyword :
akibat makan lebih dari jam 8 malam bahaya makan diatas jam 8 malam bahaya makan lebih dari jam 8 malam bahaya makan lewat jam 8 malam bayi makan jam 8 malam makan diatas jam 8 malam makan diatas jam 8 malam bikin gemuk makan dibawah jam 8 malam makan jam 8 malam makan lebih dari jam 8 malam makan sebelum jam 8 malam makan setelah jam 8 malam makan setelah jam 8 malam apa dampaknya akibat makan lebih dari jam 8 malam bahaya makan diatas jam 8 malam bahaya makan lebih dari jam 8 malam bahaya makan lewat jam 8 malam bayi makan jam 8 malam makan diatas jam 8 malam makan diatas jam 8 malam bikin gemuk makan dibawah jam 8 malam makan jam 8 malam makan lebih dari jam 8 malam makan sebelum jam 8 malam makan setelah jam 8 malam makan setelah jam 8 malam apa dampaknya akibat makan lebih dari jam 8 malam bahaya makan diatas jam 8 malam bahaya makan lebih dari jam 8 malam bahaya makan lewat jam 8 malam bayi makan jam 8 malam makan diatas jam 8 malam makan diatas jam 8 malam bikin gemuk makan dibawah jam 8 malam makan jam 8 malam makan lebih dari jam 8 malam makan sebelum jam 8 malam makan setelah jam 8 malam makan setelah jam 8 malam apa dampaknya TEORI PERTUMBUHAN EKONOMI DEFINISI URF Irrigation Improvements Reduce Food Inequality OVERCOMING STRESS BY SHOUTING Tanda-tanda sperma Anda normal Ikan Buntal (Ikan Kembung) Persamaan Eksponensial

Post a Comment

Previous Post Next Post