Cara Merawat Ikan Aligator/Ikan Buaya Dengan Baik

Cara Merawat Ikan Aligator/Ikan Buaya Dengan Baik

Apakah kamu tahu ikan ini? Ada yang tahu beberapa tidak pastinya.Ikan memiliki hidung panjang seperti buaya dan diskon tubuh panjang, serta dari berbagai jenis ikan, yang membuat ikan ke ikan.

Deskripsi singkat
- Gar Longnose: Lepisosteus osseus
- gar shortnose: Lepisosteus platostomus
- Spotted bird: Lepisosteus oculatus
- Florida gar: Lepisosteus platyrhincus
- Buaya burung: Atractosteus sekop
- Garam tropis: Atractosteus tropicus
- Garan Kuba: Atractosteus tristoechus
- Shortnose gar + kulit buaya
- Garam longnose + kulit buaya
- Florida Gard + kulit buaya
- Bentuk Gar the Gold gar
Salah satu jenis Gar
Gar emas/Gold Gar:

suhu seperti 20-250 derajat berkisa ikan Cecius diinginkan, untuk mempertahankan jenis yang diperlukan tanaman air (buatan atau meniru) di akuarium, pasir dan batu, karena merupakan habitat alami ikan tidak stres.Dan mudah Jika ingin berkombinasi dengan ikan lain, harus seimbang, karena ikan ini tidak akan ragu menyerang ikan lain. Ikan ini berasal dari Amerika Tengah dan Selatan.

Pakan
Karena ikan ini adalah ikan karnivora, ikan sehingga mereka dapat diberikan pakan dan makan makanan hidup berbentuk seperti ikan2 kecil, udang, dan beberapa serangga.Yang sangat rekomondasikan adalah anakan dari lele pakan dan laiinya.Tapi ikan kecil, masih Menawarkan makanan sangat bervariasi sehingga ikan Anda tidak akan bosan dengan makanan yang Anda berikan.

Breeding
Hal ini dapat dicapai dalam ikan akuarium pertanian dan tambak suhu berkisar 25 derajat sampai 28 derajat Celcius celius, dengan kombinasi dua laki-laki dan satu betina.Setelah dibuahi telur akan menyebarkan di permukaan air dan akan tenggelam ke udara. Bagian bawah Ikan dapat menghasilkan hingga 1100 item. Jika Anda bingung tentang bagaimana membedakan pria dan wanita, bagaimana ini:

Betina:Ukuran tubuh lebih besar,sirip anal rata
Jantan:Ukuran tubuh lebih kecil,sirip anal tampak berjumbai
Jika Burayak sudah mulai bermunculan beri makan mereka dengan kutu air dan artemia dan sampai ikan-ikan kecil sesuai dengan besarnya mulut burayak kamu.

Harga:
Pasar Indonesia:
-Spotted Gar:
* 10 cm - 20 cm: Rp.15.000 - Rp.000000,00
* 20cm-30cm: Rp.20.000,00-Rp.45.000,00

-Alligator gar:
* 15 cm hingga 30 cm: Rp.50.000,00-80.000,00
* 30cm-40cm: Rp.85.000,00-250,000.00
* Lebih dari 200.000 rupiah Indonesia


Saya akan memberi Anda 16 tips tentang fakta unik tentang ikan buaya/Ikan Aligator.

Lihat Juga :

Nama buaya berasal dari kata Spanyol "el lagarto", yang berarti "kadal".

Buaya dan kerabat mereka, Ikan Aligator, adalah pemangsa rasa takut.

Saat ini hanya ada dua spesies Ikan Aligator yang masih hidup, Alligator Amerika dan Alligator Cina.

Fakta unik dan menarik tentang Ikan Aligator
  1. Ikan Aligator adalah hewan berdarah dingin. Buaya ini memiliki panjang rata-rata sekitar 4-6 meter dan berat sekitar 350-450 kilogram.
  2. Rahang Ikan Aligator sangat kuat dan mudah untuk membuat mangsa yang beratnya lebih dari 900 kg. Dengan bantuan 75 gigi yang kuat, hewan itu dapat memotong leher mangsa besar dengan satu gigitan.
  3. Ikan Aligator memiliki nafsu makan yang besar. Buaya muda memangsa ikan kecil, serangga, jangkrik, katak, krustasea, cacing, dan siput. Ikan yang lebih besar, penyu, berbagai mamalia, burung, rusa, ular dan reptil lainnya menjadi mangsa buaya dewasa. Jika Anda tidak menemukan mangsa yang cukup, buaya akan memakan hewan yang mati.
  4. Ikan Aligator sering menelan batu yang diduga membantu mereka menyelam lebih dalam. Kulit buaya membantu menahan garam laut.
  5. Ikan Aligator Amerika memilih untuk hidup di air tawar. Mereka dapat menghuni rawa-rawa, lahan basah, sungai, danau, rawa air payau dan laguna.
  6. Di alam liar, Ikan Aligator bisa hidup hingga 50 tahun, tetapi di kebun binatang, dengan perawatan yang tepat, mereka dapat hidup sampai 75 tahun.
  7. Sarang Ikan Aligator di dekat air tawar. Karena tidak memiliki pita suara, buaya jantan menarik perhatian wanita dengan cara yang unik. Buaya jantan menarik udara ke paru-paru dan menariknya keluar. Buaya biasanya menikah di musim semi.
  8. Ikan Aligator Amerika betina memiliki 25 hingga 60 telur. Kemudian tutup telur dengan berbagai tanaman agar tetap hangat.
  9. Telur Ikan Aligator menetas pada suhu antara 90-93 derajat F akan laki-laki, dan jika temperatur dalam kisaran antara 82-86 ° F, telur menetas menjadi buaya perempuan.
  10. Ikan Aligator bisa tetap diam selama berjam-jam. Ketika Anda mengintai mangsa Anda di dalam air, Anda hanya bisa melihat lubang hidung dan mata di permukaan.
  11. Kulit Ikan Aligator memiliki sensor pada kulit yang digunakan untuk mendeteksi apakah ada mangsa yang masuk ke air. Buaya akan menyergap mangsa dengan kecepatan yang mengkhawatirkan.
  12. Ekor yang kuat dapat membantu Ikan Aligator “melompat” dari air hingga 5 meter. Kemampuan ini membantu mereka menangkap mangsa yang tergantung di cabang di atas air. Setelah ditangkap, buaya menarik mangsa ke dalam air dan menenggelamkannya.
  13. Saat menangkap mangsa besar, buaya akan memutar mangsa dengan rahang yang kuat, sehingga robek menjadi ukuran kecil yang mudah ditelan. Tindakan ini disebut "bergulir kematian."
  14. Sebagai hewan berdarah dingin, buaya hanya bisa dimakan seminggu sekali untuk menjaga rasa kenyang. Ketika Anda mendapatkan mangsa besar, buaya menyembunyikan sisa makanan yang belum habis dan kemudian memakannya setelah lapar.
  15. Ikan Aligator Amerika bukan lagi spesies yang terancam punah. Dibandingkan dengan beberapa buaya Cina yang tersisa di alam liar.
  16. Ikan Aligator sebenarnya adalah hewan pemalu yang cenderung melarikan diri ketika datang ke manusia. Tetapi ketika Anda merasa tidak nyaman, buaya memiliki potensi untuk menyerang manusia.

Ok, ini adalah ikan buaya yang bisa kuberikan padamu.
Jadi ini berguna untuk orang yang membaca artikel ini.

Cara Merawat Ikan Alligator/Ikan Buaya Dengan Baik

Lihat Juga :

Keyword : pertumbuhan ikan aligator, apakah ikan aligator bisa dimakan, cara membedakan ikan aligator jantan dan betina, harga jual ikan aligator spatula, jenis ikan aligator, ikan aligator berbahaya, ikan palmas, ikan aligator terbesar

Post a Comment

Previous Post Next Post