Tanda-tanda sperma Anda normal

Tanda-tanda sperma Anda normal

Tentu saja, wanita lebih memilih pria yang membuat suara berat karena mengingatkan pada maskulinitas. Sayangnya, menurut penelitian baru-baru ini, suara laki-laki ternyata adalah jumlah sperma yang sedikit.

Para peneliti di Australia telah menemukan ini dan mereka menemukan bahwa laki-laki dengan hidung bernada rendah telah mengurangi konsentrasi sperma selama ejakulasi.

"Testosteron memang mempengaruhi rendahnya suara pria. Namun, kadar testosteron yang tinggi benar-benar mengurangi produksi sperma," kata Dr. Leigh Simmon, ahli biologi evolusi di University of Western Australia.

Jumlah sperma memang merupakan faktor penting dalam mendukung keberhasilan pembuahan. Untuk menentukan apakah sperma yang dimiliki memenuhi persyaratan, maka perlu untuk menganalisis sperma dan air mani (air mani) di laboratorium.

Lihat juga : Cara Untuk Puaskan Istri di Tempat Tidur

Selama analisis ini, beberapa hal akan dievaluasi oleh dokter, termasuk:

  • Jumlah dan ketebalan sperma
Air mani yang dihasilkan oleh setiap ejakulasi adalah antara 2-6 mm (1 / 2-1 sendok teh). Jika jumlahnya kurang dari nilai ini, ada ketakutan bahwa jumlah sel sperma tidak cukup untuk mencapai sel telur. Namun, terlalu banyak sperma akan mengencerkan konsentrasi sperma. Idealnya, air mani harus cukup tebal dan lebih tipis sekitar 10-15 menit setelah ejakulasi. Air mani yang berlebihan dapat membuat sperma sulit untuk berenang.

Lihat Juga : Dampak Poligami Terhadap Kesehatan Sang Istri

  • Konsentrasi sperma
Juga dikenal sebagai kepadatan sperma, ini adalah jumlah spermatos per juta milimeter air mani. Sebanyak 20 juta sperma per mililiter dianggap normal.

  • Gerakan sperma
Persentase sperma yang bisa berenang dan mencapai target diukur. Satu jam setelah ejakulasi, setidaknya 50% sel sperma harus dapat bergerak maju dalam garis lurus.


Lihat Juga : Dampak Diet Vegetarian Terhadap Sperma

  • Morfologi
Ini adalah analisis bentuk, ukuran dan tampilan sel sperma. Pengujian setiap 200 sel sperma tidak boleh disebut normal.



Keyword :
jumlah sperma normal volume sperma normal bentuk sperma tidak normal jumlah sperma normal berapa cc jumlah sperma normal saat ejakulasi jumlah sperma normal untuk pembuahan viskositas sperma normal jumlah sperma normal volume sperma normal bentuk sperma tidak normal jumlah sperma normal berapa cc jumlah sperma normal saat ejakulasi jumlah sperma normal untuk pembuahan viskositas sperma normal jumlah sperma normal volume sperma normal bentuk sperma tidak normal jumlah sperma normal berapa cc jumlah sperma normal saat ejakulasi jumlah sperma normal untuk pembuahan viskositas sperma normal jumlah sperma normal volume sperma normal bentuk sperma tidak normal jumlah sperma normal berapa cc jumlah sperma normal saat ejakulasi jumlah sperma normal untuk pembuahan viskositas sperma normal TEORI PERTUMBUHAN EKONOMI DEFINISI URF Irrigation Improvements Reduce Food Inequality OVERCOMING STRESS BY SHOUTING

Post a Comment

Previous Post Next Post